Warga Tetap Semangat Menghadapi Musibah

Damkar Berikan Kemudahan Administrasi kepada Korban Kebakaran 

Ayat foto bersama

PEKANBARU--Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru selalu memberikan kemudahan terhadap kepengurusan administrasi bagi korban musibah kebakaran. Terutama dalam mengurus dokumen-dokumen atau surat-surat yang terbakar.
       

Seperti yang dialami Win Azwir. Salah seorang korban kebakaran di Kecamatan Sail pada Ahad (4/3) sore kemarin, yang mengurus surat keterangan pengantar dari Damkar untuk dipergunakan terhadap kepentingan penerbitan dokumen atau surat-surat yang terbakar.
   

 "Alhamdulillah, Damkar sangat membantu kita dalam mengembalikan semangat yang runtuh pasca musibah kebakaran kemarin. Hari ini saya mau ngurus surat-surat berharga saya yang terbakar, seperti BPKB mobil dan juga surat-surat tanah," ujar Win  Selasa (6/3). 
     

Win  menambahkan, adapun kerugian yang bisa ditafsir oleh pihaknya atas bencana yang terjadi tersebut diperkirakan sekitar setengah miliar.
   

 Akibat banyak kios yang terbakar beserta isi-isinya, menjadi harapan baru untuk dirinya mengharapkan uluran tangan pemerintah dalam memberi bantuan baik materi maupun psikis.
 

  "Mobil saya terbakar satu, BPKB sama surat-surat tanah juga ludes. Jika pemerintah katanya diurus dulu apa-apa saja yang terbakar baru nanti ada dikasih solusinya," harap Win. Hn


Berita Lainnya...

Tulis Komentar